Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Kamis, 12 Februari 2009

Jurasic dan Vanrese Juara Umum di Agrasi


salam pramuka..!
Sorak bergembira anak-anak pramuka sesuai dengan pilosofinya Scouting is Joly Game, ya permainan yang terhimpun dan tertata dalam satu kesatuan sistem dalam pola ajar di kepramukaan. Tanggal 09-12 Februari 2009 Pondok Pesantren Al-Mizan di Rangkasbitung mengadakan AGRASI (Al-Mizan galang kreasi) yang diikuti lebih dari sepuluh kontingen pondok pesantren yang menjadi pesertanya, POndok Pesantren La Tansa pada event tersebut mengirim dua pasukan yaitu pasukan penegak (Jurrasic Scout) dibawah komandan Fauzi dan pasukan Penggalang (Vanrese Scout) dibawah komandan Asep.
Pimpinan Pesantren La Tansa KH. Adrian Mafatihullah Kariem, MA. pada kesempatan melepas dua kontingen tersebut mengingatkan pentingya supportivitas, karena kalian adalah agen-agen pesantren ini maka laksanakan amanat ini dengan benar-benar, semoga kalian sukses mengukir prestasi pada event agrasi ini. tepat pukul 09.30 pagi kontingen berangkat menuju Pondok Pesantren Al-Mizan yang jaraknya sekitar 40 Km dari Bumi La Tansa. sepanjang jalan, riuh nyanyian dan yel-yel khas pramuka la tansa bergemuruh, mereka bersorak dan bernyanyi, "ini cara kami biar kami tetap enjoy untuk mengikuti lomba ini"kata komandan Asep.
setelah mengikuti rangkaian kegiatan selama 4 hari, tibalah waktu yang dinantikan seluruh peserta Agrasi tak terkecuali kontingen La Tansa yang tergabung dalam Jurrasic dan Vanrese Scout. panitia penyelenggara membacakan kreteria perlombaan dan penilaian untuk 4 macam bidang yaitu kepramukaan, Keterampilan dan Ketangkasan, Pengetahuan Seni Budaya dan Mental Spiritual, akhirnya panitia memutuskan bahwa juara satu tingkat penggalang dan Juara satu tingkat penegak adalan Jurrasic dan Vanrese Scout dari Pondok Pesantren La Tansa. spontan seluruh agen pramuka la tansa sujud syukur, apatah lagi panitia membacakan bahwa kontingen La Tansa meraih Juara Umum pada Agrasi kali ini.
Al-Ustadz Gumbadsyah Kamabikori pondok pesantren La Tansa mengatakan "alhamdulillah..anak-anak berjuang tanpa lelah walau hampir selama kegiatan diguyur hujan, menjadi juara adalah tujuan tapi yang paling penting adalah silaturrahim antar kita dan pesantren, setelah kita mengadakan PELANGI giliran kita berpartisipasi mengikuti kegiatan mereka", lanjutnya "sebelum pergantian pengurus ini kami juga akan mengadakan Scout Expo sebagai ucapan terima kasih pengurus lama kepada seluruh anggota pramuka La Tansa". Bravo La Tansa..Bravo Pramuka La Tansa.salam pra-mu-ka.(To2)

1 komentar:

rangga Al faritsi mengatakan...

salam pramuka...
kawan-kawan andika pramuka..
succes for u all..
go to international...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar