Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Selasa, 03 Februari 2009

Kontingen La Tansa Juara 1


Kontingen La Tansa Juara 1
Kontingen La Tansa yang tergabung dalam La Tansa Labs Skill dengan anggota Istianah Surury (IPA A), Aulia Kumala Sari(V SMK) dan Syifa Fujiati (IV B) dibawah bimbingan al-ustadzah Ira dan Al-Ustadz Fauzi mengikuti lomba karya ilmiah tingkat Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten yang diselenggarakan oleh Universitas pendidikan (UPI) Bandung pada tanggal 28-29 Januari 2009.
Lomba yang bertemakan Chemistry, Creative dan Contest (C3) diikuti lebih dari sembilan puluh sekolah yang mewakili tiga provinsi yaitu provinsi Jawa Barat sebagai tuan rumah, DKI Jakarta dan Provinsi Banten. Setelah mengikuti tahapan seleksi seluruh peserta yang jumlahnya hampir sembilan puluh sekolah tersebut kontingen la tansa masuk dalam 12 besar peserta yang akan mengikuti putaran final pada tanggal tersebut.
Setelah mempersiapkan diri dengan melakukan serangkai riset dan latihan yang mendalam selama lebih 1 minggu, tim yang dikomandani Al-Ustadz Ira dan Al-Ustadz Fauzi ini, siap berangkat ke bandung untuk mengikuti putaran final,” sekarang kita harus bisa menang kita harus benar-benar berjuang demi Almamater kita La Tansa” uraian Al-Ustadzah Ira sesaat sebelum berangkat ke bandung.
Al-Ustadz H. Syahroni, S. Ag. Sebagai kepala sekolah SMA La Tansa yang melepas kontingen pada sambutannya mengatakan “ini bukan rekreasi, ini bukan piknik ini awal dari sebuah perjuangan bagi kita semua, semoga kita bisa menjadi yang terbaik pada lomba tersebut”. Berangkat sehabis dzuhur dari la tansa kontingen tiba di Bandung sekitar jam 7 malam dan langsung beristirahat di penginapan Darut Tauhid milik AA Gym.
Keesokan harinya, tim berangkat ke UPI, Aulia kumala salah satu anggota tim La Tansa menguraikan perasaannya pada redaksi “atmosfirnya luar biasa, semua tim yang mewakili sekolah masing-masing semuanya siap untuk bertanding, luar biasa sekali tadz” katanya. Setelah melalui proses kompetisi yang padat selama dua hari dua malam, dan alhamdulillah anggota tim dan pembimbing sujud syukur kehadirat Allah SWT, saat panitia membacakan jawara-jawara pada lomba ini. Dan La Tansa mendapatkan predikat 1 alias juara satu se Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten. (To2)

2 komentar:

andiandnovee mengatakan...

Alhmadulillah .. Salut baged ma La - Tansa .. .Semoga kita menjadi orang - orang yg bersyukur .. amien

Anonim mengatakan...

alhamdulillah jadi Juara.....Piala dan Trophy dbawa pulang ga..?

jangan sampai seperti tahun 2000, ketika saya dan rekan2 berangkat ke Jogjakarta untuk mengikuti lomba debat, pidato bahasa arab inggris indonesia se Jawa dan Bali yang berl0kasi di UIN jogja, qta sebagai juara namun tak bsa membawa piala dan hadiah karna dharuskan pulang....malang bener nasib...18 jam di kereta, 5 hari di jogja....menjadi juara tanpa membawa pulang piala....

saya yakin piala trsebut masih nyangkut di UIN jogja...

satu pertanda qta sebagai juara saat itu adalah, team kita mendapatkan 2 undangan lailatul makkah..(Undangan ini adalah pemebritahuan resmi bahwa qta mendapatkan juara)

mohon hal seperti ini tidak terulang lagi....yah

sayang kan piala+uang harus ditinggalkan begtu saja...perjuangan 16 jam dikereta, 5hari di jogja. teriak latihan pdatio tiap hari ampe ummul gusl (mudah2 an si ibu guslnya masih ada ampe sekarang, I miss u Ibu Gusl)di pondok bkinin jus asem buat qta supaya ga sakit ktika pidato nanti...

thats really bitter n hearting experience for us....

Wassalam

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar